Jumat, 12 November 2010

Sayid Hasan Nasrullah Kembali Tampil

 
Sekjen Gerakan Muqawama Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah, malam ini (28/10) pukul 21:00 waktu Tehran (12:30 WIB) akan kembali berpidato menyampaikan keterangan soal teror mantan perdana meneri Rafiq Hariri. Situs al-Intiqad melaporkan, Humas Hizbullah mengumumkan bahwa Sayid Hasan Nasrullah akan kembali berpidato malam ini mengungkap kinerja pengadilan internasional atas teror Rafiq Hariri. Pidato Sayid Nasrullah itu akan disiarkan langsung oleh televisi al-Manar.
Jurnal Speigel terbitan Jerman, musim panas lalu, dalam sebuah beritanya mempublikasikan propaganda baru Amerika Serikat dan rezim Zionis anti Lebanon dan Timur Tengah. Disebutkan bahwa pengadilan teror Rafiq Hariri, akan mengeluarkan vonis sementara yang menuding sejumlah anggota Hizullah terlibat dalam teror tersebut.
Dalam mereaksi pemberitaan tersebut, Sayid Hasan Nasrullah membeberkan data dan informasi soal campur tangan rezim Zionis Israel dalam teror Rafiq Hariri. Setelah pembongkaran bukti-bukti tersebut, pengadilan internasional Rafiq Hariri, membatalkan niatnya untuk mengumumkan vonis sementara itu. (IRIB/MZ/SL)

0 komentar:

Posting Komentar