Jumat, 12 November 2010

Serangan Israel Terbaru Di Jalur Gaza

Pasca mundurnya Israel dari Jalur Gaza kita semua patut bersyukur. Dan Palestina bisa merasakan kemenangan dimana Allah Swt terlibat di dalamnya. Namun di balik semua ini, Israel telah kembali melakukan serangan terbarunya. Serangan ini tidak menggunakan tank, tentara ataupun fosfor putih. Namun serangan ini berbentuk serangan pemikiran ke rakyat Palestina.
Kondisi Gaza yang hancur lebur telah menarik simpati banyak pihak. Bahkan isu – isu kemanusiaan begitu gencar di lakukan oleh negara negara di dunia untuk membantu rekonsiliasi di Jalur Gaza. Kerugian materi bejumlah trilyunan menjadi beban HAMAS dan bangsa Palestina.
Faksi munafik Al Fatah yang merupakan budak thagut israel mulai berkoar – koar setelah selama 22 hari tidak berbuat apa – apa untuk membela HAMAS dan lebih memilih diplomasi muka dua dengan Israel.

Ironisnya, lagi – lagi Israel mengusulkan agar HAMAS tidak dilibatkan dalam rekonsiliasi di Jalur Gaza. lah..apa urusan Israel? kafir laknatullah itu kembali menunjukkan arogansi untuk ikut campur dalam urusan internal bangsa Palestina. Padahal dari logika demokrasi thagut itu sendiri seharusnya HAMAS lebih punya hak utama karena dia telah memenangkan Pemilu dengan cara yang jujur dan bersih.
Bahkan Israel justru mengusulkan FATAH yang dilibatkan. Kita semua tahu pejabat – pejabat korup di Palestina berasal dari faksi munafiqun AL FATAH. Jelas disini ada strategi licik Israel yaitu ingin merusak Image HAMAS dimata rakyat Palestina.
Agenda tersembunyi Israel sangat bisa tercium, dengan dilibatkannya FATAH dalam rekonsiliasi di Palestina diharapkan rakyat Palestina akan bersimpati pada FATAH dan bisa terbangun opini ‘menyalahkan’ HAMAS. Akhirnya yang terjadi adalah rakyat Palestina akan menganggap sikap keras HAMAS terhadap Israellah yang telah membuat GAZA diserang dan hancur.
Tujuannya apa? ya jelas tujuannya adalah PEMILU Palestina yang sudah dekat. HAMAS sudah kehilangann lebih dari 1000 pendukungnya yang dibantai oleh Israel, dengan adanya strategi pemunculan FATAH dalam rekonsiliasi JALUR GAZA saya sangat yakin ISRAEL sedang coba mencuci pikiran dan hati rakyat Palestina untuk menuai kekecewaan kepada HAMAS lalu bersimpati pada FATAH di pemilu mendatang di Palestina.
Ya inilah serangan terbaru Israel bagi Palestina, ini memang tidak membunuh ribuan rakyat sipil Palestina, tapi ini jelas lebih berbahaya dari serangan 22 hari Israel di Palestina. Karena dengan menangnya FATAH maka agenda mengsekulerkan rakyat Palestina akan lebih mudah bagi ISrael karena mereka sudah memiliki akses masuk dari binatang peliharaan mereka yaitu Mahmoud Abbas dan kawan – kawannya.
Bersiap siagalah!
Oleh Thufail Al Ghifari

0 komentar:

Posting Komentar